Simak Cara Menghilangkan Mual Ketika Sedang Hamil

Lihat cara mengenai Cara Menghilangkan Mual Ketika Sedang Hamilb_ yang đăng oleh Gue Sehat dengan durasi hướng dẫn selama 01:22 menit dan sudah dilihat sebanyak 247,816 x. Dipublikasikan pada Tanggal 2019-04-09 09:17:43, cara+menghilangkan+mual+ketika+sedang+hamil





Tips Mengatasi Mual Saat Hamil

Nakita Channel | 01:37 | 10,414

Sekitar 60-70% ibu hamil pasti mengalami mual dan muntah di trimester pertama, terutama di pagi hari. Simak tips mengurangi mual di sini ya...






Tips Mengatasi Mual Saat Hamil

Dear Moms | 05:35 | 380,923

Hi Moms! Di trimester pertama kehamilan, udah nggak asing deh sama yang namanya mual & muntah, rasanya nggak enak banget yaaah.. Walaupun orang...









Cara Mengatasi Mual Muntah saat Hamil

Gue Sehat | 11:39 | 20,358

Mual muntah saat kehamilan pasti pernah Mums rasakan, namun bolehkah minum ramuan herbal untuk mengatasi mual muntah saat hamil? Temukan jawabannya...





TIPS MENGATASI MUAL DAN MUNTAH SAAT HAMIL

Renanda Nayogyani | 06:19 | 199,291

Hai semuanya, di video kali ini aku mau share beberapa tips untuk mengatasi mual dan muntah saat hamil. Nah, semoga dapat membantu yah... oh iya...





Discussion about Cara Menghilangkan Mual Ketika Sedang Hamil
Home About

© 2021. All Rights Reserved.