Simak Cara Mencegah Hamil Dengan Makanan

Lihat cara mengenai Cara Mencegah Hamil Dengan Makanan 10 Cara Mencegah Kehamilan dengan Makanan yang Menyehatkan yang posting oleh The midwife channel dengan durasi tutorial selama 03:45 menit dan sudah dilihat sebanyak 35,530 x. Dipublikasikan pada tanggal 2018-05-12 00:00:02, cara+mencegah+hamil+dengan+makanan




Cara Mengatasi Mual Saat Hamil Muda

Sehat Secara Alami | 06:11 | 513,957

Video kali ini tentang cara mengatasi mual saat hamil muda. Perasaan mual dan muntah saat hamil muda sering terjadi pada pagi hari, tetapi...





CARA MENYUBURKAN SEL TELUR

DOKTER FRANSISKA DI PERANCIS | 10:27 | 335,210

Hai semuanya, salam hangat dari Prancis. Selamat datang di channel DOKTER FRANSISKA DI PERANCIS. Di video kali ini saya akan membahas tentang...


Sering Terlambat Haid, Ini Sebabnya!

Alodokter | 05:43 | 262,846

"Duh, kok aku udah telat seminggu, tapi belum mens juga, ya?". Sebagian perempuan mungkin sering cemas soal siklus menstruasi. Gak sedikit lho,...



CARA MENGATASI PCOS AGAR BISA HAMIL

Mister JSR | 03:24 | 4,048

Apa itu PCOS ? Apakah penderita PCOS Bisa hamil ? Sindrom polikistik ovarium atau polycystic ovarian syndrome yang disingkat (PCOS) adalah gangguan...










Benarkah SPRITE Bisa Mencegah Kehamilan

KLIPER CHANNEL | 01:35 | 102,527

dalam vidio kali ini kita akan membahas seputar mitos jika minuman bersoda seperti sprite bisa mencegah kehamilan atau juga bisa menggugurkan...


KANDUNGAN LEMAH - TANYAKAN DOKTER

TANYAKAN DOKTER | 08:50 | 40,243

kandungan lemah itu seperti apa ya, gimana gejala kalau kandungan kita lemah, penyebab kandungan lemah dan bagaimana cara mengatasi kandungan...



Tips Mengatasi Mual Saat Hamil

Dear Moms | 05:35 | 295,185

Hi Moms! Di trimester pertama kehamilan, udah nggak asing deh sama yang namanya mual & muntah, rasanya nggak enak banget yaaah.. Walaupun orang...




Discussion about Cara Mencegah Hamil Dengan Makanan
Home About

© 2020. All Rights Reserved.